Prediksi Skor FC Astana vs Dinamo Zagreb di Kualifikasi Liga Champions: Susunan Pemain dan Head to Head

- 2 Agustus 2023, 14:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor FC Astana vs Dinamo Zagreb di Kualifikasi Liga Champions: Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor FC Astana vs Dinamo Zagreb di Kualifikasi Liga Champions: Susunan Pemain dan Head to Head /Twitter akun @gnkdinamo

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah FC Astana yang akan menjamu Dinamo Zagreb pada kualifikasi Liga Champions leg kedua pada hari Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 21.00 malam hari WIB di Astana Arena di Kazakhstan.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan persahabatan simak susunan pemain FC Astanavs Dinamo Zagreb.

Preview

Astana dikalahkan 4-0 di leg pertama, jadi harapan perkembangan mereka sudah berakhir. Dario Spikic membuka skor untuk Zagreb pada menit ke-35 sebelum Luka Ivanusec mencetak hat-trick saat The Blues secara klinis membongkar tim tamu mereka yang malang.

Sisi Igor Biscan memiliki satu kaki di babak kualifikasi berikutnya. Dalam dorongan lebih lanjut untuk kepercayaan diri mereka, Dinamo Zagreb mengalahkan Istra 1961 3-0 di liga hanya beberapa hari setelah pekerjaan pembongkaran Astana mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Barcelona di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head

Setelah kalah 2-1 pada hari pembukaan dari Hajduk Split, juara bertahan Kroasia didukung oleh kemenangan pertengahan pekan mereka saat mereka meraih kemenangan papan atas pertama mereka musim ini.

Dinamo Zagreb mencapai babak penyisihan grup Liga Champions tahun lalu dan bertujuan untuk membuat penampilan berturut-turut dalam kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2015.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x