Hasil EFL The Championship: Sheffield Wednesday Takluk 1-2 Dari Southampton, Adams Cetak Gol Kemenangan

- 5 Agustus 2023, 06:34 WIB
Hasil EFL The Championship: Sheffield Wednesday Takluk 1-2 Dari Southampton, Adams Cetak Gol Kemenangan
Hasil EFL The Championship: Sheffield Wednesday Takluk 1-2 Dari Southampton, Adams Cetak Gol Kemenangan /YouTube/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Sheffield Wednesday harus mengakui kekalahan 1-2 dari tamunya Southampton pada laga pembuka EFL The Championship musim 2023-2024 yang berlangsung di di Stadion Hillsboroug pada Sabtu, 5 Agustus 2023 dini hari WIB.

Gol kemenangan Southampton dicetak Che Adams yang masuk sebagai pemain cadangan untuk menjadikan kemenangan perdana di laga pembuka EFL The Championship.

Che Adams yang juga mantan pemain Sheffield United mampu menjadi pahlawan dengan menjebol gawang Sheffield Wednesday sekaligus kemenangan bagi tim menjadi 2-1 pada menit ke-87.

Southampton unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Adam Armstrong pada menit ke-8 saat ia membelokkan tendangan Nathan Tella.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Ditahan Imbang Persis Solo 0-0, Dewa United Ke Puncak Klasemen

Selanjutnya Sheffield Wednesday mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Lee Gregory pada menit ke

 Tapi pengenalan Adams yang terlambat mengubah jalannya permainan, menyapu rumah dari jarak dekat untuk memberi Russell Martin kemenangan dalam pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab ketika The Saints, yang skuadnya mungkin belum melemah sebelum akhir bulan, meletakkan penanda awal.

Rabu membuka kampanye Football League ini hanya 67 hari setelah membawa tirai turun pada musim lalu dengan final play-off League One mereka di Wembley tetapi telah menjadi waktu yang bergejolak sejak itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x