Hasil Proliga 2024: Spike Megawati Ngamuk, Jakarta BIN Bungkam Jakarta Pertama Enduro 3-0

- 11 Mei 2024, 16:14 WIB
Spike Megawati Ngamuk, Jakarta BIN Bungkam Jakarta Pertama Enduro 3-0
Spike Megawati Ngamuk, Jakarta BIN Bungkam Jakarta Pertama Enduro 3-0 /Instagram/@bin_volleyclub/tangkapan layar/

  

Cianjurpedia.com – Bintang tim voli putri Megawati Hangestri  Pertiwi kembali ke peforma terbaik usai membawa Jakarta BIN menaklukan sekaligus memberikan kekalahan pertamanya Jakarta Pertamina Enduro dengan skor  1-3 (24-26, 21-25, 25-23, 18-25) demikian Hasil Proliga 2024 pada putaran I pekan ketiga di Palembang, Sumsel, Jumat, 10 Mei 2024 sore WIB.

Hasil ini membawa Jakarta Pertamina Enduro berada di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan sembilan poin dari total lima pertandingan.

Sementara Jakarta BIN pada laga kali ini tidak diperkuat bintang Gia berada di peringkat kedua dengan perolehan 10 poin dari total lima pertandingan.

Pertandingan berlangsung sengit kedua tim saling mengejar poin pada set pertama dan set kedua, namun Jakarta Pertamina harus mengakui keunggulan Jakarta BIN.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 Putri: Jakarta Popsivo Polwan Mantap Di Puncak, Bandung Bank bjb Tersungkur 3-0

Pelatih Jakarta Pertamina Enduro Eko Waluyo usai pertandingan mengungkapkan bahwa faktor penyebab tim asuhannya kalah karena chemistry dua pemain asing baru yang masih belum padu dengan para pemain lokal.

"Pemain asing kami masih bermain dengan style Eropa ya, berbeda dengan Gia asal Amerika yang sudah padu dengan pemain lokal karena Gia sudah pernah bermain di Asia yakni di liga Korea," katanya

Eko Waluyo menambahkan timnya akan meningkatkan porsi latihan untuk mengantisipasi kekurangan dalam pertandingan menghadapi Jakarta BIN tersebut.

Sementara itu Asisten Pelatih Jakarta BIN Octavian mengatakan bahwa atmosfer Palembang membuat dua kali kemenangan terasa sangat berbeda seperti makanan istimewa pempek khas Palembang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah