Prediksi Skor Leeds United vs Shrewsbury Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Agustus 2023, 14:50 WIB
Prediksi Skor Leeds United vs Shrewsbury Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Leeds United vs Shrewsbury Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Ed Sykes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran pertama EFL Cup 2023 antara Leeds United vs Shrewsbury Town akan berlangsung di Elland Road pada Kamis, 10 Agustus 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan play-offs The EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Shrewsbury Town.

Preview

Leeds United berbalik dalam kinerja tim yang tangguh pada hari Minggu ketika mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Cardiff City di pembuka Kejuaraan.

Josh Bowler dan Ike Ugbo mencetak gol di babak pertama untuk membuat Bluebirds unggul dua gol, tetapi Liam Cooper membalasnya empat menit memasuki babak kedua sebelum Crysencio Summerville mengembalikan keseimbangan pada menit ke-95.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Dengan hasil itu, Leeds kini telah menjalani 10 pertandingan kompetitif berturut-turut tanpa kemenangan, membentang kembali ke kemenangan 2-1 atas Nottingham Forest pada 4 April.

Shrewsbury Town, di sisi lain, memulai kampanye League One baru dengan kemenangan saat mereka mengalahkan Cheltenham United 1-0 Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x