Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

- 6 Agustus 2023, 10:43 WIB
Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City
Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City /YouTube@Norwichfootballofficial/tanapan ayar/

 

Cianjurpedia.com – Gol dramatis dari pemain pengganti Adam Idah menjadikannya kemenangan perdana Norwich saat mereka mengalahkan Hull 2-1 pada laga pembuka EFL Championship di Carrow Road Sabtu, 5 Agustus 2023 malam WIB.

Pemain internasional Republik Irlandia berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dalam kemelut di mulut gawang Hull City denganmendorong bola untuk menjebol gawang.

Hull City telah memimpin lebih dulu di babak pertama lewat gol yang dicetak Liam Delap pada debutnya bersama tim.

Namun Norwich City mampu menyamakan kedudukan pada babak pertama dengan serangan luar biasa lainnya dari pemain muda Jonathan Rowe – yang pertama untuk klubnya.

Baca Juga: Hasil EFL The Championship: Sheffield Wednesday Takluk 1-2 Dari Southampton, Adams Cetak Gol Kemenangan

Norwich menciptakan beberapa peluang termasuk dicetak Gabriel Sara yang melakukan tendangan, namun tendangan masih melebar, tidak ketinggalan giliran Jonathan Rowe menyerempet bagian luar tegak dengan tembakan rendah dari jarak jauh.

Alih-alih Norwich City terus menekan wilayah pertahanan lawan, tetapi justru Hull  City yang unggul dengan upaya pertama mereka dalam pertandingan di menit ke-17 karena beberapa pertahanan tuan rumah yang buruk dijebol gawangnya lewat  Liam Delap.

Striker pinjaman Manchester City merebut bola dari Shane Duffy selanjutnya mampu  mengalahkan Ben Gibson sebelum menghasillkan gol ke sudut atas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x