Prediksi Skor Bournemouth vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Agustus 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Tony Obrien/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembuka Liga Inggris  Bournemouth vs West Ham United akan berlangsung di Vitality Stadium pada Sabtu, 12 Agustus 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Bournemouth vs West Ham United.

Preview

Bournemouth finis di posisi ke-15 di klasemen Liga Premier musim lalu dan belum dalam performa terbaik mereka selama setahun terakhir. Tim tuan rumah melewati Lorient dengan skor 2-0 yang nyaman pekan lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

West Ham United, di sisi lain, mengamankan finis ke-14 di tabel liga musim lalu dan merasa tersanjung untuk menipu tahun ini.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Sabtu, 5 Agustus 2023 Ada Mega Bollywood Ok Jaanu, Kasautii Dan MMA One Pride

The Hammers merosot ke kekalahan 4-0 yang merusak di tangan Bayer Leverkusen di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x