Prediksi Skor Coventry City vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Agustus 2023, 12:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Coventry City vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Coventry City vs Middlesbrough Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan pekan kedua EFL The Championship musim 2023-2024 antara Coventry City vs Middlesbrough akan berlangsung di Coventry Building Society Arena pada Sabtu, 12 Agustus 2023 malam hari pukul 18.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Coventry City vs Middlesbrough.

Preview

Coventry City membuka musim liga berbekal kekalahan 2-1 dari Leicester City. Coventry City memimpin melalui serangan Kyle McFadzean di awal babak kedua sebelum lawan mereka mencetak dua gol telat untuk meraih kemenangan.

Mereka kemudian kalah 2-1 dari Wimbledon di babak pertama Piala Carabao pada hari Rabu, sekali lagi memimpin sebelum kebobolan dua kali dalam sepuluh menit terakhir. Coventry City berada di urutan ke-16 dalam tabel liga dengan nol poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Middlesbrough juga berbekal kekalahan dalam pertandingan pembuka liga mereka akhir pekan lalu, kalah 1-0 dari Millwall meski mendominasi penguasaan bola untuk sebagian besar.

Mereka, bagaimanapun, kembali ke jalur kemenangan di Piala EFL pada hari Selasa dengan kemenangan comeback 3-2 atas Huddersfield Town di Stadion John Smith.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah