Susunan Pemain dan Head to Head Cadiz vs Deportivo Alaves Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview

- 14 Agustus 2023, 15:55 WIB
Ilustrasi Susunan Pemain dan Head to Head Cadiz vs Deportivo Alaves Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview
Ilustrasi Susunan Pemain dan Head to Head Cadiz vs Deportivo Alaves Di Liga Spanyol: Prediksi Skor, Preview /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Cadiz yang akan menjamu Deportivo Alaves pada laga pembuka Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Selasa, 15 Agustus 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Cadiz vs Deportivo Alaves.

Preview

Cadiz memiliki perjuangan mereka di La Liga musim lalu tetapi akhirnya menghindari penurunan dan sekarang diatur untuk memainkan musim keempat berturut-turut di papan atas Spanyol.

Mereka finis di urutan ke-14 dalam tabel liga musim lalu dengan 42 poin dari 38 pertandingan, dua poin di atas Real Valladolid di tempat degradasi pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor Cremonese vs Crotone di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

Cadiz tampil baik dalam pertandingan persahabatan mereka selama musim sepi, menutup pertandingan dengan kemenangan adu penalti atas Lecce dan mereka akan berusaha untuk memulai dari itu minggu depan.

Sementara itu, Deportivo Alaves mencapai promosi dari tingkat kedua Spanyol musim lalu dan kini telah kembali ke La Liga setelah absen satu musim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x