Dibayang-bayangi Cedera Ronaldo Akhirnya Persembahkan Gelar Pertama Untuk Al Nassr

- 13 Agustus 2023, 13:41 WIB
Dibayang-bayangi Cedera Ronaldo Akhirnya Persembahkan Gelar Pertama Untuk Al Nassr
Dibayang-bayangi Cedera Ronaldo Akhirnya Persembahkan Gelar Pertama Untuk Al Nassr /REUTERS/Stringer/

Cianjurpedia.com – Cristiano Ronaldo akhirnya mempersembahkan gelar pertama bagi Al-Nassr yakni gelar Piala Champions Klub Arab pertama mereka setelah mencetak dua gol dalam kemenangan perpanjangan waktu 2-1 atas sesama tim Saudi Al-Hilal pada hari Sabtu waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, Ronaldo gagal mendapatkan trofi musim lalu setelah pindah ke Al Nassr, yang menjadi runner up di Liga Pro Saudi, tetapi pemain berusia 38 tahun itu mencetak enam kali di turnamen untuk finis sebagai pencetak gol terbanyak dalam perjalanan menuju gelar.

Turnamen ini dimainkan oleh klub-klub Arab terkemuka di wilayah tersebut dan termasuk tim-tim dari Arab Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab, Irak, Maroko, Tunisia dan Aljazair.

Di sisi  Al Nassr yang bertabur bintang memiliki banyak peluang untuk mencetak gol di babak pertama dengan penandatanganan musim dekat Sadio Mane, Seko Fofana dan Marcelo Brozovic semuanya ditolak oleh kiper Mohammed Alowais.

Baca Juga: Sadio Mane Resmi Duet Dengan Ronaldo Di Al Nassr

Pertandingan di stadion King Fahd Sports City tetap tanpa gol sampai enam menit memasuki babak kedua ketika Malcom Al Hilal menyilangkan bola dan menemukan sesama pemain Brasil Michael, yang menempatkan timnya unggul dengan sundulan bebas.

Itu tampaknya membuat Ronaldo bersemangat dan kapten Portugal menyamakan kedudukan pada menit ke-74 ketika ia mendapat umpan silang rendah dari bek kanan Sultan Al-Ghannam untuk mencetak gol untuk pertandingan kelima berturut-turut.

Selanjutnya pemain belakang Al-Nassr Abdulelah Al-Amri diusir keluar lapangan di babak kedua sebelum Nawaf Boushal diberi perintah berbaris saat berada di bangku cadangan karena berdebat dengan seorang pejabat, tetapi mereka bertahan untuk membawa permainan ke perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x