Head to Head, Susunan Pemain Laga Persik Kediri vs PSIS Semarang di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

- 24 Agustus 2023, 10:45 WIB
 Head to Head, Susunan Pemain Laga Persik Kediri vs PSIS Semarang di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews
Head to Head, Susunan Pemain Laga Persik Kediri vs PSIS Semarang di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews /Instagram/@persikofficial/tangkapan layar/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga big match antara tuan rumah Persik Kediri yang akan menjamu PSIS Semarang pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-10 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 25 Agustus 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di  Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-10 simak susunan pemain Persik Kediri vs PSIS Semarang.

Preview

Persik Kediri berbekal  hasil negatif usai takluk  0-2 di tangan tuan rumah Barito Putera. Tiga gol yang membobol gawang Persik Kediri masing-masing dicetak Gustavo Tocantins pada menit ke-38 dan Makan Konate di menit ke-87.

Hasil ini membawa Persik Kediri tergeser oleh PSM Makasar ke posis ke-13 dengan raihan 11 poin hasil dari tiga kali menang, dua kali imbang dan empat kali kalah.

Baca Juga: Head to Head, Susunan Pemain Laga Madura United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide dalam menghadapi laga melawan PSIS Semarang berusaha memanfaatkan latihan dan peluang dengan absennya beberapa pemain tim tamu walau itu adalah kabar baik, namun bukan jaminan tim asuhannya bisa meraih kemenangan.

"Kami sudah mengetahui hal tersebut, tapi bukan berarti pertandingan akan jadi lebih mudah. Persik harus bermain lebih bagus lagi untuk memenangkan pertandingan,"tutur Marcelo Rospide yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi LigaIndonesiaBaru.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x