Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-8: PSIS Tembus Tiga Besar, Rans Nusantara Tempel Madura United Di Puncak

- 14 Agustus 2023, 21:25 WIB
Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-8: PSIS Tembus Tiga Besar, Rans Nusantara Tempel Madura United Di Puncak
Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-8: PSIS Tembus Tiga Besar, Rans Nusantara Tempel Madura United Di Puncak /Instagram.com/psisfcofficial

Cianjurpedia.com – PSIS Semarang mempermalukan Dewa United dengan skor 4-1 sekaligus membawa tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar menembus tiga besar klasemen sementara BRI Liga 1 pada lanjutan laga pekan kedelapan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena,Tangerang pada hari Senin, 14 Agustus 2023.

Empat gol kemenangan masing-masing dicetak Boubakary Diarra menit ke-23, Carlos Fortes (38’), Gali Freitas (88’) dan Giovani Numberi (90+6’), sedangkan gol satu-satunya Dewa United dicetaka Alex Martins Ferreira di titik penalti (45+4’).

Kemenangan ini membuat PSIS Semarang meraih raihan 14 poin hasil dari empat kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah, sedangkan Dewa United tertahan di posisi kedelapan dengan 11 poin dari delapan laga.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-8: Pertahanan Lemah Gagalkan Persib Raih Poin

Sementara itu, laga pekan kedelapan BRI Liga 1 lainya tuan rumah Arema FC mengalami kekalahan tipis 0-1 dari tim tamunya Rans Nusantara.

Gol satu-satunya sekaligus gol kemenangan Rans Nusantara dicetak melalui tendangan bebas Zidane Pramudya Afandi pada menit ke-27.

Hasil ini membuat Rans Nusantara menempel pemuncak klasemen BRI Liga 1 Madura United dengan raihan 15 poin hasil dari empat kali menang, tiga kali imbang dan satu kali kalah, sementara Arema FC terpuruk di posisi juru kunci dengan dua poin.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-8: Bali United Puncaki Klasemen Usai Bungkam PSM 3-2

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x