BWF World Championship 2023: Apri/Fadia Akan Hadapi Kim/Kong di Semifinal, Berikut Head to Head Keduanya

- 26 Agustus 2023, 07:13 WIB
Kemenangan luar biasa! Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke babak semifinal BWF World Championships 2023..
Kemenangan luar biasa! Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke babak semifinal BWF World Championships 2023.. /PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses mengamankan satu tiket semifinal BWF World Championship 2023, usai menghadang unggulan kelima Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, pada laga perempat final, Jumat 25 Agustus, di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark.

Usai melalui laga sengit selama 77 menit, Apri/Fadia mampu menghentikan langkah Yuki/Sayaka dengan rubber game, 21-18, 13-21, 21-10. Hasil tersebut otomatis mengantarkan Apri/Fadia pada babak semifinal BWF World Championship 2023.

Selain menjaga fokus permainan dengan baik, menikmati jalannya pertandingan menjadi salah satu kunci kemenangan Apri/Fadia hari ini. 

"Strategi yang disiapkan sebelum masuk lapangan bersama pelatih, bisa berjalan baik. Kami bisa membawa semangat dan tampil konsisten dengan baik sepanjang laga," kata Apri, dikutip dari ANTARA, Jumat 25 Agustus 2023.

"Kami selalu percaya satu sama lain dan berusaha tampil semaksimal mungkin. Mental dijaga agar bisa tampil konsisten. Semoga kami bisa terus melaju," ujar Apri menambahkan.

Baca Juga: Jadwal Acara iNews Hari Ini Sabtu 26 Agustus 2023, Live Semifinal BWF World Championships 2023, Ada Apri/Fadia

Baik Apri maupun Fadia setuju, dengan menikmati pertandingan maka aura positif di lapangan akan terlihat, dan menimbulkan kerja sama yang baik serta solid di antara kedua pemain.

"Kami mencoba mengatasi stres dengan tersenyum. Saya menikmati setiap proses. Kami hanya mempersiapkan diri dengan baik. Saling percaya diri masing-masing, saya dan Fadia. Kami selalu percaya diri dengan kekuatan kita," kata Apri.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x