Prediksi PSV Eindhoven vs Rangers Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 Agustus 2023, 15:56 WIB
Prediksi PSV Eindhoven vs Rangers Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi PSV Eindhoven vs Rangers Di Kualifikasi Liga Championship: Skor, Susunan Pemain dan Head to Head /Fabio Silva REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League leg kedua babak kualifikasi ketiga antara PSV Eindhoven vs Rangers akan berlangsung di Philips Stadion Kamis, 31 Agustus 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Liga Championship, hingga susunan pemain PSV Eindhoven vs Rangers.

Preview

Kedua tim bermain imbang 2-2 di Glasgow pada leg pertama pekan lalu. Rangers memimpin dua kali, tetapi PSV Eindhoven merespons, termasuk gol penyeimbang menit ke-80 dari Luuk de Jong, untuk memaksa bagian dari hasil imbang.

PSV Eindhoven tidak memiliki pertandingan liga pada akhir pekan, jadi mereka menuju ke leg kedua yang menentukan dengan istirahat seminggu.

Baca Juga: Prediksi FC Conpehagen vs Rakow Czestochowa Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head t

Sementara itu, Rangers beraksi di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu, menang 2-0 di Ross County. Kemar Roofe dan James Tavernier mencetak gol empat menit terpisah di babak pertama untuk kemenangan liga kedua tim dalam banyak pertandingan

Head to Head

Kedua tim akan bertemu untuk kesepuluh kalinya, dengan PSV memimpin 4-1.Empat kemenangan Rangers melawan PSV Eindhoven telah datang dalam perjalanan mereka, termasuk kemenangan 1-0 di leg kedua musim lalu.

PSV Eindhoven belum mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Rangers, yang telah mencetak lima gol. Kedua tim telah berimbang dalam pertemuan terakhir, dengan masing-masing satu kemenangan tandang dan tiga hasil imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah