Hasil Piala Liga, Carabao Cup: Tottenham Hotspur Dan Leeds Tersingkir Lewat Adu Penalti

- 30 Agustus 2023, 10:30 WIB
Hasil Piala Liga, Carabao Cup: Tottenham Hotspur Dan Leeds Tersingkir Lewat Adu Penalti
Hasil Piala Liga, Carabao Cup: Tottenham Hotspur Dan Leeds Tersingkir Lewat Adu Penalti /Action Images via Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com - Fulham singkirkan Tottenham Hotspur 5-3 melalui adu penalti untuk lolos ke putaran ketiga Piala Liga, Carabao Cup setelah mereka bermain imbang 1-1 yang berlangsung di Craven Cottage pada hari Rabu, 30 Agustus 2023.

Sementara Leeds United juga menderita nasib yang sama menerima kekalahan lewat adu penalti saat mereka disingkirkan Salford City. Bek Tottenham Davinson Sanchez gagal mencetak gol dengan penalti ketiga mereka saat kiper Fulham Marek Rodak mampu mengantipasi tendanganya, sebelum pemain Fulham Joao Palhinha dan Kenny Tete keduanya mencetak gol untuk melengkapi kemenangan.

Pemenang empat kali Tottenham Hotspur tidak berhasil melakukan tembakan tepat sasaran di babak pertama dan tuan rumah bisa memimpin dengan dua gol di babak pertama, tetapi kiper Tottenham Spurs, Fraser Forster melakukan penyelamatan luar biasa untuk menghalau sundulan Rodrigo Muniz tepat sebelum jeda.

Baca Juga: Prediksi Skor Bolton Wanderers vs Middlesbrough Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuha Ange Postecoglou mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-56 ketika Richarlison terhubung dengan umpan tinggi oleh Ivan Perisic untuk menjebol gawang dari sudut sempit.

Di tengah hujan lebat, Fulham memimpin pada menit ke-19 derby London melalui gol bunuh diri dari bek Tottenham Micky van de Ven dari jarak dekat.

Fulham, bagaimanapun, nyaris menyegel kemenangan di waktu reguler ketika Harry Wilson berlari ke umpan longgar di dalam kotak tetapi penyelamatan Forster membuat Spurs tetap dalam kontes.

Salford City Singkirkan Leeds United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x