Prediksi FC Conpehagen vs Rakow Czestochowa Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head t

- 30 Agustus 2023, 15:18 WIB
Ilustrasi Prediksi FC Conpehagen vs Rakow Czestochowa Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head t
Ilustrasi Prediksi FC Conpehagen vs Rakow Czestochowa Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head t /Instagram/@fck_conpehagen/

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League leg kedua babak kualifikasi ketiga antara FC Conpehagen vs Rakow Czestochowa akan berlangsung di di Stadion Parken Kamis, 31 Agustus 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Liga Championship, hingga susunan pemain FC Conpehagen vs Rakow Czestochowa.

Preview

Setelah menang 1-0 di Polandia pada leg pertama pekan lalu. Kopenhagen kalah untuk pertama kalinya di Superliga musim ini menyusul kekalahan 3-1 di kandang oleh Silkeborg. Sebelum itu, pasukan Jacob Neestrup memenangkan lima pertandingan pembukaan mereka, mencetak 13 emas dan menjaga dua clean sheet.

Copenhagen sekarang mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Liga Champions, di mana gol bunuh diri menit kesembilan dari Bogdan Racovitan memberi mereka keunggulan agregat tipis.

Baca Juga: Prediksi AEK Athens vs Royal Antwerp Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Bagi Rakow, kekalahan itu menghentikan lima pertandingan kandang mereka tanpa kekalahan di seluruh kompetisi.

Di kandang, tim asuhan Dawid Szwarga telah menikmati awal yang baik untuk kampanye papan atas Polandia yang baru, menang dua kali dan kalah sekali dalam empat pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x