Hasil Liga Italia, Inter Milan Hajar AC Milan 5-1 di Partai Derby

- 17 September 2023, 08:43 WIB
Hasil Liga Italia, Inter Milan Hajar AC Milan 5-1 di Partai Derby
Hasil Liga Italia, Inter Milan Hajar AC Milan 5-1 di Partai Derby /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Inter Milan sukses memenangi laga derbi usai menumbangkan AC 5-1 pada lanjutan Liga Italia Serie A pada hari Minggu, 17 September 2023 di San Siro dini hari WIB.

Henrikh Mkhitaryan mencetak dua gol untuk membantu Inter Milan menjebol gawang AC Milan 5-1 di Serie A pada hari Sabtu dan melanjutkan awal sempurna mereka untuk musim ini.

Inter Milan, yang memenangkan tiga pertandingan pertama mereka tanpa kebobolan gol, unggul dua poin di puncak klasemen dengan 12 poin dari empat pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Hajar West Ham 3-1 Manchester City Geser Liverpool Di Puncak Klasmen

Inter Milan dua poin di atas Juventus yang berada di posisi kedua, yang mengalahkan Lazio 3-1 pada Sabtu, dan unggul tiga poin dari Milan di posisi ketiga sebelum mereka melakukan perjalanan ke Real Sociedad di Liga Champions pada Rabu.

Henrikh Mkhitaryan, Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu dan Davide Frattesi semuanya tepat sasaran untuk Inter, mengamankan kemenangan kelima berturut-turut mereka dalam derby Milan di semua kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Henrkh Mkhitaryan mencetak gol dari jarak dekat untuk menempatkan Inter di depan pada menit kelima dan pemain baru Thuram menggandakan keunggulan sebelum jeda dengan tembakan bagus ke sudut atas untuk gol Serie A keduanya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan Brighton 1-3, Danny Welback Jebol Gawang Setan Merah

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x