Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan Brighton 1-3, Danny Welback Jebol Gawang Setan Merah

- 17 September 2023, 06:31 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan Brighton 1-3, Danny Welback Jebol Gawang Setan Merah
Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan Brighton 1-3, Danny Welback Jebol Gawang Setan Merah /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Manchester United dipermalukan 1-3 oleh tim tamu Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris pekan kelima pada hari Sabtu, 16 September 2023 di Old Trafford.

Kekalahan ini menjadi tiga kekalahan dalam lima pertandingan pertama Manchester United di musim Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 1989-1990.

Manchester United tertinggal lebih dulu di menit ke-20 ketika Danny Welbeck mencetak gol melawan mantan klubnya ketika dibiarkan tanpa kawalan di area penalti.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool Puncaki Klasemen, Andy Robertson Catat Penampilan ke-200

Manchester United merespons dengan baik berusaha untuk menyamakan kedudukan tepat sebelum jeda melalui penandatanganan uang besar Rasmus Hojlund, pada debut penuhnya, tetapi digagalkan dari permainan ketika Marcus Rashford menarik bola kembali ke Denmark.

Brighton sepenuhnya memanfaatkan penangguhan hukuman VAR itu, bagaimanapun, karena gol-gol bagus dari Pascal Gross di awal babak kedua dan  Joao Pedro membawa erangan cemas di sekitar Old Trafford.

Pemain pengganti Hannibal Mejbri mampu memperkecil ketinggalan dengan mencetak gol untuk Manchester United di 18 menit tersisa.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Bungkam Manchester United 3-1, Erik Ten Hag Protes Soal Gol Garnacho

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x