Hasil Liga Inggris, Hajar West Ham 3-1 Manchester City Geser Liverpool Di Puncak Klasmen

- 17 September 2023, 06:47 WIB
Hasil Liga Inggris, Hajar West Ham 3-1 Manchester City Geser Liverpool Di Puncak Klasmen Cianjurpedia.com – Berkat tiga gol Jeremy Doku, Bernardo Silva dan Erling Haaland di babak kedua saat Manchester Citya mampu bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan West Ham United 3-1 di Stadion Lon
Hasil Liga Inggris, Hajar West Ham 3-1 Manchester City Geser Liverpool Di Puncak Klasmen Cianjurpedia.com – Berkat tiga gol Jeremy Doku, Bernardo Silva dan Erling Haaland di babak kedua saat Manchester Citya mampu bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan West Ham United 3-1 di Stadion Lon /Nunes REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Berkat tiga gol Jeremy Doku, Bernardo Silva dan Erling Haaland di babak kedua saat Manchester Citya mampu bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan West Ham United 3-1 di Stadion London pada Sabtu, 17 September 2023 malam WIB.

Kemenangan 3-1 Liverpool atas Wolverhampton Wanderers telah membawa mereka ke puncak klasemen sementara Liga Inggris, tetapi Manchester City mampu bangkit dan membalikkan keadaan di babak kedua untuk mengamankan tiga poin.

Manchester City seharusnya unggul pada menit ketujuh, tetapi pembersihan garis gawang oleh Tomas Soucek dan penyelamatan bagus dari Alphonse Areola membuat pertandingan tanpa gol.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan Brighton 1-3, Danny Welback Jebol Gawang Setan Merah

West Ham mendapatkan peluang besar lainnya ketika Josko Gvardiol melesakkan bola melintasi kotak penalti tetapi Haaland menyapu usahanya melebar dari gawang, yang membuat pertahanan West Ham berkaki datar lega.

Setelah menyerap tekanan besar, tim tuan rumah memimpin pada menit ke-36 ketika Vladimir Coufal melepaskan umpan silang ke tiang jauh dan James Ward-Prowse menghasilkan sundulan menyelam yang brilian.

Doku berhasil menyamakan kedudukan 43 detik memasuki babak kedua, saat mengancam Coufal sebelum menjebol gawang, dan Silva dan Haaland berturut-turut mencetak gol pada menit ke-76 dan ke-86 untuk mengirim Manchester City kembali ke puncak dengan 15 poin, mengeser Liverpool.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool Puncaki Klasemen, Andy Robertson Catat Penampilan ke-200

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x