Hasil Carabao Cup: Newcastle United Singkirkan Manchester City Langsung Bertemu Manchester United

- 28 September 2023, 06:02 WIB
Hasil Carabao Cup: Newcastle United Singkirkan Manchester City Langsung Bertemu Manchester United
Hasil Carabao Cup: Newcastle United Singkirkan Manchester City Langsung Bertemu Manchester United /REUTERS/Scott Heppell/

Cianjurpedia.com – Newcastle United berhasil menyingkirkan Manchester City dari Carabao Cup atau Piala Liga dengan skor tipis 1-0 pada laga putaran ketiga di St James Park pada hari Kamis, 28 September 2023 dini hari WIB

Usai menyingkirkan Manchester City, Newcastle United pada putaran keempat akan menghadapi Manchester United, yang mengalahkan mereka di final musim lalu.

Pemain depan Swedia Alexander Isak memecah kebuntuan di babak kedua di St James 'Park setelah Manchester City mendominasi penguasaan bola dalam 45 menit pertama tetapi gagal memanfaatkan peluang mereka.

Newcastle United sempat tertekan dan berubah setelah jeda, dengan Isak masuk di tiang belakang dari umpan silang rendah dari Joelinton di menit ke-53.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup: Manchester United Jaga Tren Kemenangan, Wolves dan Luton Town Tersingkir

Manchester City pada laga ini diperkuat Phil Foden dan mesin gol Erling Haaland di bangku cadangan sementara Newcastle United hanya memulai kiper Nick Pope dari tim yang menang 8-0 di Sheffield United di liga Minggu lalu.

Julian Alvarez memiliki dua peluang bagus, termasuk satu tembakan yang ditolak oleh kaki Pope yang terulur, untuk Manchester City yang memiliki 68% penguasaan bola tetapi masih lebih sedikit tembakan tepat sasaran daripada Newcastle.

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut Manchester City, pemenang empat kali berturut-turut dari 2018 hingga 2021, tersingkir dari kompetisi lebih awal.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x