Hasil Carabao Cup: Manchester United Jaga Tren Kemenangan, Wolves dan Luton Town Tersingkir

- 27 September 2023, 05:46 WIB
Hasil Carabao Cup: Manchester United Jaga Tren Kemenangan, Wolves dan Luton Town Tersingkir
Hasil Carabao Cup: Manchester United Jaga Tren Kemenangan, Wolves dan Luton Town Tersingkir /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Manchester United sukses menjaga tren kemenangan sekaligus memastikan lolos ke babak berikutnya usai menyingkirakn Crystal Palace 3-0 pada laga Carabao Cup atau Piala Liga babak ketiga di Old Trafford pada hari Rabu, 28 September 2023 dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Manchester United masing-masing dicetak oleh Alejandro Garnacho pada menit ke-21, Casemiro di menit ke-27 dan gol ketiga dicetak Anthony Martial menit ke-65.

Sementara tim asuhan Erik Ten Hag mengesampingkan awal yang sulit untuk musim ini dan melaju dengan nyaman di Old Trafford, Liga Premier Wolverhampton Wanderers dan Luton Town tersingkir oleh lawan divisi bawah.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup: Chelsea Lolos, Newcastle United vs Manchester City Tersaji Di Babak Ketiga

Selanjutnya Wolves yang sempat unggul 2-0, tetapi akhirnya kalah 3-2 di Championship (lapis kedua) Ipswich Town sementara pendatang baru Liga Premier Luton Town juga tersingkir usai dikalahkan 1-0 di League One (tingkat ketiga) sisi Exeter City.

Exeter bertahan dengan 10 orang setelah Demetri Mitchell diusir keluar lapangan untuk kuning kedua lima menit setelah mencetak gol menit ke-83.

Burnley asuhan Vincent Kompany, tanpa kemenangan di Liga Premier sejauh musim ini, mengalahkan lawan League Two (tingkat keempat) Salford City 4-0 dengan tim string kedua.

Baca Juga: Hasil Piala Liga, Carabao Cup: Tottenham Hotspur Dan Leeds Tersingkir Lewat Adu Penalti

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x