Hasil Liga Champions Asia: Al Nassr Bungkam Istiklol Tajikistan 3-1, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Krusial

- 3 Oktober 2023, 05:28 WIB
Hasil Liga Champions Asia: Al Nassr Bungkam Istiklol Tajikistan 3-1, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Krusial
Hasil Liga Champions Asia: Al Nassr Bungkam Istiklol Tajikistan 3-1, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Krusial /REUTERS/Ahmed Yosri/

Cianjurpedia.com – Cristiano Ronaldo mencetak gol penting bagi timnya untuk bangkit saat Al Nassr mampu mengalahkan Istiklol Tajikistan 3-1 pada lanjutan babak penyisihan Liga Champions Asia di Riyadh pada hari Selasa, 3 Oktober 2023 dini hari WIB.

Senin Sebai mencetak gol pada babak pertama untuk menempatkan klub dari Dushanbe memimpin dengan satu menit tersisa di babak pertama dan Istiklol bertahan di bawah tekanan tanpa henti sampai Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan dengan penyelesaian cantik  di menit ke-66.

Selanjutnya Anderson Talisca membuat Al Nassr memimpin tim Saudi di depan enam menit kemudian dan pemain Brasil itu menempatkan hasilnya tanpa keraguan dengan 13 menit tersisa ketika ia melepaskan tembakan ke sudut gawang Istiklol Tajikistan.

Baca Juga: Ronaldo Disambut Hangat Jelang Al Nassr Jalani Liga Champions Asia Melawan Klub Iran Persepolis

Kemenangan ini adalah kemenangan kedua berturut-turut bagi Al Nassr di babak penyisihan grup kompetisi dan membuat tim asuhan Luis Castro unggul tiga poin di puncak Grup E.

Persepolis Iran berada di tempat kedua menyusul kemenangan 1-0 atas Al Duhail dari Qatar, dengan Omid Alishah mencetak gol pada menit ke-63 untuk mendapatkan runner-up 2018 dan 2020 kemenangan pertama mereka musim ini.

Pertemuan Al-Ittihad dengan Sepahan Iran di Grup C dibatalkan karena para pemain dari klub Saudi menolak meninggalkan ruang ganti mereka karena patung jenderal Iran Qasem Soleimani yang terbunuh ditempatkan di pintu masuk lapangan.

Baca Juga: Dibayang-bayangi Cedera Ronaldo Akhirnya Persembahkan Gelar Pertama Untuk Al Nassr

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x