Ronaldo Disambut Hangat Jelang Al Nassr Jalani Liga Champions Asia Melawan Klub Iran Persepolis

- 19 September 2023, 05:27 WIB
Ronaldo Disambut Hangat Jelang Al Nassr Jalani Liga Champions Asia Melawan Klub Iran Persepolis
Ronaldo Disambut Hangat Jelang Al Nassr Jalani Liga Champions Asia Melawan Klub Iran Persepolis /WANA (West Asia News Agency)/Handout via REUTERS/

Cianjurpedia.com – Kapten Al Nassr Cristiano Ronaldo menerima sambutan hangat di Iran pada hari Senin waktu setempat, dalam kunjungan pertama tim Saudi ke Iran sejak 2016 menjelang dimulainya babak penyisihan grup Liga Champions Asia.

Dilansir Reuters, Cristiano Ronaldo mengawal Al Nassr menghadapi klub Iran Persepolis di Grup E pada hari Selasa, sementara tim Qatar Al-Duhail bermain Istiklol Dushanbe dari Tajikistan.

Jalan-jalan penuh sesak dengan penggemar yang mengangkat spanduk selamat datang dan gambar Cristiano Ronaldo pada saat kedatangan tim Arab Saudi di Iran setelah pemulihan hubungan antara kedua negara.

Baca Juga: Messi, Haaland, Mbappe Jadi Nominasi untuk Ballon d'Or, Ronaldo Tidak Terpilih Untuk Pertama Kalinya

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) mengumumkan bahwa pertandingan antara tim Saudi dan Iran akan diadakan secara kandang-dan-tandang setelah kesepakatan kedua federasi lokal.

Pertandingan telah dimainkan di wilayah netral sejak 2016 karena hubungan diplomatik yang tegang antara kedua negara berarti warga negara Saudi tidak diizinkan melakukan perjalanan ke Iran.

Pendukung menyerbu hotel tim, meskipun ada upaya oleh petugas keamanan untuk mencegah mereka.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Katakan Suatu Saat Liga Saudi Bisa Jadi Lima Besar Di Dunia

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x