Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Panathinaikos Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 5 Oktober 2023, 06:05 WIB
Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Panathinaikos Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Panathinaikos Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@maccabihaifafc@/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup F antara Maccabi Haifa vs Panathinaikos akan berlangsung di Sammy Ofer Stadium pada Jumat, 6 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Maccabi Haifa vs Panathinaikos.

Preview

Maccabi Haifa tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini dan akan terlihat untuk melanjutkan dalam nada yang sama.

Maccabi Haifa kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu ketika mereka membatalkan kemenangan 3-2 atas Maccabi Netanya di Stadion Netanya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup C: Menang Dramatis, Real Madrid Puncaki Klasemen Usai Bungkam Napoli  3-2

Sebelum itu, tim asuhan Messay Dego berada dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, memetik satu hasil imbang dan kalah dua kali, termasuk kekalahan 3-0 melawan Stade Rennais dalam pertandingan pembuka Grup F Liga Europa mereka pada 21 September.

Maccabi Haifa sekarang kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan kompetitif terakhir mereka, meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang sejak kalah 2-1 melawan Netanya di Piala Negara pada 28 Februari.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x