Hasil Liga Champions Grup C: Menang Dramatis, Real Madrid Puncaki Klasemen Usai Bungkam Napoli  3-2

- 4 Oktober 2023, 09:33 WIB
Hasil Liga Champions Grup C: Menang Dramatis, Real Madrid Puncaki Klasemen Usai Bungkam Napoli  3-2
Hasil Liga Champions Grup C: Menang Dramatis, Real Madrid Puncaki Klasemen Usai Bungkam Napoli  3-2 /REUTERS/Ciro De Luca/

Cianjurpedia.com – Real Madrid lewat kemenangan dramatis mampu mempermalukan tuan rumah Napoli dengan 3-2 dalam pertandingan babak penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Dieo Maradona pada hari Rabu, 4 Oktober dini hari WIB.

Gol kemenangan Real Madrid berkat gol bunuh diri kiper tim Italia Alex Meret selain dua gol lainya yang dicetak oleh Vinicius Jr dan Jude Bellinghamdi babak pertama untuk menyamakan gol sundulan Leo Ostigard untuk Napoli.

Selanjutnya penalti Piotr Zielinski di awal babak kedua membuat Napoli itu menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup B : Lens Puncaki Klasemen Taklukan Arsenal 2-1, Elye Wahi Cetak Gol Kemenangan

Real Madrid mencetak gol kemenangan pada menit ke-78 ketika tembakan jarak jauh yang menakjubkan dari Federico Valverde meluncur dari mistar gawang langsung ke belakang kepala Meret yang gagal menggapai bola sebelum membelokkan ke gawangnya sendiri.

Kemenangan ini membawa Real Madrid berada di puncak Grup C dengan enam poin dari dua pertandingan, unggul tiga poin dari Napoli dan Braga. Union Berlin berada di posisi terbawah tanpa poin.

Sementara ada saraf yang lelah di akhir, Real Madrid memulai permainan dengan kuat dengan Vinicius dan Bellingham menciptakan segala macam masalah bagi pertahanan tuan rumah.

Itu adalah pertandingan kedua Vinicius Jr kembali dari cedera kaki yang membuatnya absen selama lebih dari sebulan dan dia tampak eksplosif, terus-menerus terhubung dengan Bellingham saat mereka menghidupkan kembali chemistry awal musim mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x