Prediksi Skor Everton vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Oktober 2023, 06:14 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Everton vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Everton vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris, Premier League Everton vs Bournemouth akan berlangsung di Goodison Park pada hari Sabtu, 7  Oktober 2023 malam hari pukul  21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ketujuh, hingga susunan pemain Everton vs Bournemouth.

Preview

Tuan rumah telah berjuang di liga musim ini. Everton kalah 2-1 dari Luton Town di pertandingan terakhir mereka. Mereka tertinggal dua gol dari pakaian yang baru dipromosikan dengan tanda setengah jam. Dominic Calvert-Lewin membalasnya sebelum turun minum, tetapi The Toffees tidak dapat menemukan gol penyeimbang.

Baca Juga: Prediksi Skor Luton Town vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Everton berada di urutan ke-16 dalam tabel liga dengan empat poin setelah tujuh pertandingan dan hanya unggul selisih gol di zona degradasi.

Sementara itu, Bournemouth telah mengalami kampanye Liga Premier yang lebih sulit saat mereka mencari kemenangan liga pertama mereka di bawah bos baru Andoni Iraola.

Mereka kalah 4-0 dari Arsenal yang terbang tinggi di Stadion Vitality dalam pertandingan terakhir mereka, menandai kekalahan keempat berturut-turut dari The Gunners.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x