Prediksi Skor Crystal Palace vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Oktober 2023, 05:48 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Crystal Palace vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Crystal Palace vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris, Premier League Crystal Palace vs Nottingham Forest akan berlangsung di Selhurst Park pada hari Sabtu, 7  Oktober 2023 malam hari pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ketujuh, hingga susunan pemain Crystal Palace vs Nottingham Forest.

Preview

Crystal Palace memberikan pukulan berat bagi Manchester United di Theatre of Dreams dalam pertandingan Liga Premier terbaru mereka. Setelah menderita kekalahan 3-0 di tempat yang sama hanya empat hari sebelumnya di Piala EFL, Crystal Palace menebus kesalahannya dengan mendapatkan tiga poin berharga dan naik ke urutan kesembilan dalam tabel Liga Premier.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Kembali Dipermalukan Di Kandang, Kalah 0-1 Dari Crystal Palace

Sebuah tendangan voli gemilang dari Joachim Andersen terbukti cukup pada hari itu ketika tim Crystal Palace yang bekerja keras meraih kemenangan. Mereka akan berusaha meraih kemenangan keempat mereka di musim 2023-24 saat mereka menghadapi tim Nottingham Forest yang tidak berwarna pada hari Sabtu.

Tim asuhan Steve Cooper berada dalam tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan menuju pertandingan akhir pekan ini melawan Eagles. Setelah meraih kemenangan 1-0 yang luar biasa atas Chelsea pada awal September, Forest hanya mendapatkan dua poin dari tiga pertandingan berikutnya.

Mereka melakukannya dengan baik untuk mendapatkan hasil imbang melawan Brentford setelah dikurangi menjadi 10 orang di menit ke-56 pertandingan. Tapi Nottingham Forest mempertahankan tempat ke-12 yang agak terhormat di tabel Liga Premier sekarang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x