Prediksi Skor Luton Town vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Oktober 2023, 05:55 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /Instagram/@ltfc_official/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris, Premier League Luton Town vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Kenilworth Road Stadium pada hari Sabtu, 7  Oktober 2023 malam hari pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ketujuh, hingga susunan pemain Luton Town vs Tottenham Hotspur.

Preview

Luton Town datang ke pertandingan ini di belakang kekalahan 2-1 dari Burnley dalam pertandingan liga terbaru mereka. Penyerang Afrika Selatan Lyle Foster dan pemain sayap Denmark Jacob Bruun Larsen mencetak gol untuk mengamankan kemenangan bagi Burnley. Penyerang Elijah Adebayo mencetak gol hiburan untuk Luton Town.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Tottenham Hotspur, mengalahkan sembilan pemain Liverpool 2-1 dalam pertandingan liga terbaru mereka. Sebuah gol dari penyerang Korea Selatan Son Heung-min dan gol bunuh diri dari bek tengah Joel Matip memastikan kesepakatan untuk Tottenham Hotspur.

Pemain depan Belanda Cody Gakpo mencetak gol untuk Liverpool, yang memiliki gelandang Curtis Jones dan penyerang Portugal Diogo Jota diusir.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah