Hasil Liga Champions Wanita: PSG Tahan Imbang Manchester United 1-1, Melvin Selamatkan Setan Merah

- 11 Oktober 2023, 09:19 WIB
Hasil Liga Champions Wanita: PSG Tahan Imbang Manchester United 1-1, Melvin Selamatkan Setan Merah
Hasil Liga Champions Wanita: PSG Tahan Imbang Manchester United 1-1, Melvin Selamatkan Setan Merah /Instagram/manutdwomen/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Pemain cadangan Melvine Malard menyelamatkan Manchester United dari kekalahan dengan mencetak gol penyeimbang saat Setan Merah bermain imbang 1-1 dengan Paris St Germain di leg pertama pertandingan kualifikasi UEFA Womens Champions League atau Liga Champions Wanita pada malam bersejarah di Leigh Sports Village pada hari Rabu, 11 Oktober 2023 dini hari WIB.

Pemain depan Lyon yang dipinjamkan, Melvine Malard – yang juga mencetak gol setelah masuk dalam hasil imbang 2-2 Liga Super Wanita Jumat lalu dengan Arsenal di tempat yang sama – mencetak gol pada menit ke-70 untuk membatalkan gol PSG menit ke-54 Tabitha Chawinga.

Dua kali finalis Liga Champions PSG telah memimpin setelah mendominasi sebagian besar paruh pertama dari apa yang merupakan debut Eropa Manchester United, menyusul finis kedua mereka di WSL musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs PSG di UEFA Woman Champions League:  Skor, Head to Head, Preview

Tim asuhan Marc Skinner kemudian merespons dengan mengesankan setelah tertinggal, dengan pemain pengganti Geyse dan Malard membantu mereka terlihat jauh lebih mengancam dalam serangan.

Leg kedua berlangsung di Paris Rabu depan saat kedua tim berjuang untuk mendapatkan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions, di mana juara WSL Chelsea secara otomatis lolos.

Disaksikan dari tribun oleh mantan kiper tim pria David de Gea, serta bos Inggris Sarina Wiegman – menemukan diri mereka di bawah tekanan dalam beberapa detik pembukaan ketika Millie Turner membersihkan tembakan Chawinga dari garis.

Baca Juga: Inggris dan Irlandia Resmi Jadi Tuan Rumah Euro 2028, Italia dan Turki di Euro 2032

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x