Prediksi Manchester United vs PSG di UEFA Woman Champions League:  Skor, Head to Head, Preview

- 10 Oktober 2023, 17:07 WIB
Prediksi Manchester United vs PSG di UEFA Woman Champions League:  Skor, Head to Head, Preview
Prediksi Manchester United vs PSG di UEFA Woman Champions League:  Skor, Head to Head, Preview /Instagram/@manutdwomen/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Woman Champions League atau Liga Champions Wanita babak kualifikasi leg pertama antara Manchester United vs PSG akan berlangsung di Leigh Sports Village Stadium pada hari Rabu, 11 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Liga Championship Wanita, hingga susunan pemain Manchester United vs PSG.

Preview

Kedua tim mendapat bye ke babak kedua, di mana pemenang akan maju ke babak penyisihan grup. Manchester United berpartisipasi di Liga Champions Wanita untuk pertama kalinya setelah finis kedua di Liga Super 2022-23.

Setan Merah tidak memiliki pengalaman Liga Champions tetapi telah dalam bentuk yang brilian untuk sementara waktu dan bisa menantang oposisi mana pun. Mereka kalah sekali dalam 10 pertandingan, menang delapan. Manchester United memenangkan satu-satunya pertandingan yang mereka mainkan melawan PSG (1-0).

Baca Juga: AC Milan Resmi Akan Menjual Kit Kiper Oliver Giroud Usia Aksi Heroik Saat Menjaga Gawang

Sementara itu, PSG tersingkir dari kompetisi di perempat final oleh VfL Wolfsburg musim lalu. Mereka mengincar kampanye yang lebih baik kali ini setelah finis di belakang Lyon di Divisi 1 Féminine 2022-23. PSG belum memenangkan Liga Champions tetapi telah mencapai final dua kali (2015, 2017).

Les Parisiennes telah memainkan tiga pertandingan di musim baru, menang dua kali dan kalah sekali, dan duduk di tempat kelima dengan enam poin. Mereka akan mendapatkan kepercayaan diri dari bentuk tandang mereka yang mengesankan menjelang perjalanan mereka ke Manchester. Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x