Prediksi Madura United vs Dewa United di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 22 Oktober 2023, 15:11 WIB
Prediksi Madura United vs Dewa United di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Prediksi Madura United vs Dewa United di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@persib/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Madura United vs Dewa United pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 musim 2023-2024 pada hari Minggu, 22 Oktober 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 simak susunan pemain Madura United vs Dewa United.

Preview

Madura United datang ke laga pekan ke-16 ini ini berbekal hasil positif  dengan meraih kemenangan atas tuan rumah PSM Makasar dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Madura United Dewa masing-masing dua gol dicetak Malik Rasidi pada menit ke-6 dan Luiz Marcelo Morais dos Reis di menit ke-52.

Baca Juga: Yoo Jae Suk Undang Daesung di Hangout With Yoo Menuia Reaksi Beragam K-netizens

Hasil ini membawa Madura United mantap di posisi runner up  klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 30 poin hasil dari sembilan kali menang, tiga kali imbang dan tiga kali kalah. Kemenangan menjadi tujuan utama tim asuhan Mauricio Souza untuk menjadi pemuncak klasemen menggeser Borneo FC yang kemaren ditahan imbang 1-1 oleh Persib Bandung.

Di sisi lain, Dewa United dalam menghadapi laga ini berambisi untuk mempertahan tren positif usai pada laga pekan lalu mampu menaklukkan tim tamu PSS Sleman dengan skor menyakinkan 3-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah