Prediksi Persita Tangerang vs Persis Solo di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 22 Oktober 2023, 14:11 WIB
Ilustrasi Prediksi Persita Tangerang vs Persis Solo di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi Persita Tangerang vs Persis Solo di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@persita.official/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persita Tangerang vs Persis Solo pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 musim 2023-2024 pada hari Minggu, 22 Oktober 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 simak susunan pemain Persita Tangerang vs Persis Solo.

Preview

Persita Tangerang datang ke laga pekan ke-16 ini berambi untuk menghindar dari zona degradasi. Laga pekan tim berjuluk Pendekar Cisadane meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu tamunya Persik Kediri.

Persita Tangerang sempat unggul dua gol lewat Ezequiel Vidal pada menit ke-11 dan Ramiro Fergonzi di menit ke-22. Namun kemenangan yang nyaris didapat digagalkan berkat gol penyeimbang dari Persik Kediri dari Flavio Silva (’29) dan Jeam Kelly Sroyer (’70).

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Tahan Imbang Borneo FC 1-1, PSS Sleman dan Persik Kediri Juga Imbang

Hasil ini membawa Persita Tangerang tertahan berada di posisi ke-15 dengan raihan 15 poin hasil dari empat kali menang, tiga kali imbang dan delapan kali kalah.

Di sisi lain, Persis Solo dalam menghadapi laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan. Laga pekan lalu Persis Solo hanya meraih hasil imbang dengan tim juru kunci BRI Liga 1 Persikabo 1973 dengan skor 2-2.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah