Prediksi Skor Olympiakos vs West Ham United Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 26 Oktober 2023, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Olympiakos vs West Ham United Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Olympiakos vs West Ham United Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup B antara Olympiakos vs West Ham United akan berlangsung di Stadio Georgios Karaiskaki pada Kamis, 26 Oktober 2023 malam hari pukul 23.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Olympiakos vs West Ham United.

Preview

Olympiakos gagal memulai kampanye Liga Europa mereka dan berlari terakhir kali, karena mereka ditahan imbang 2-2 oleh Backa Topola, menyia-nyiakan keunggulan dua gol.

Sebelum itu, pasukan Diego Martinez berada di tiga kemenangan beruntun di papan atas Yunani, di mana mereka duduk di puncak klasemen liga dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Olympiakos sekarang kembali beraksi di Liga Europa, di mana mereka berada di urutan ketiga di Grup A, mengambil satu poin dari dua pertandingan.

Baca Juga: Hasil Europa League: AS Roma Singkirkan Bayer Leverkusen Bertemu Sevilla Di Final

Sementara itu, West Ham United berbekal kekalahan 4-1 melawan Aston Villa di Liga Premier. Pasukan David Moyes berada dalam lima pertandingan tak terkalahkan di seluruh kompetisi, memenangkan tiga, termasuk kemenangan 2-1 atas Freiburg di Liga Europa pada 5 Oktober.

Setelah memenangkan dua pertandingan pembukaan Liga Europa mereka, West Ham United berada di puncak grup mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x