Prediksi Skor Bournemouth vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Oktober 2023, 06:20 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ian Walton/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris atau Premier League Bournemouth vs Burnley akan berlangsung di Stamford Bridge pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-9, hingga susunan pemain Bournemouth vs Burnley.

Preview

Awal tanpa kemenangan Bournemouth untuk musim liga mereka berlanjut pekan lalu saat mereka menderita kekalahan kandang 2-1 dari Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pertama mereka sejak jeda internasional. Dominic Solanke mencetak gol di babak pertama untuk membuka skor, tetapi mereka menyerah memimpin di babak kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Fulham 2-0, Tottenham Hotspur Geser Manchester City Di Puncak Klasemen

Lewis Cook diusir keluar lapangan pada menit ke-54, tujuh menit setelah Matheus Cunha menyamakan kedudukan untuk Wolves dan Sasa Kalajdzic mencetak gol penentu kemenangan pertandingan pada menit ke-88.

Burnley juga berbekal kekalahan di pertandingan pertama mereka kembali dari jeda internasional, jatuh ke kekalahan tandang 3-0 di Brentford. Itu adalah kekalahan ketujuh mereka musim ini dan dengan hanya empat poin atas nama mereka, mereka hanya memiliki keunggulan satu poin atas tuan rumah di tabel liga.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah