Prediksi Skor Coventry City vs West Brom Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 Oktober 2023, 16:15 WIB
Prediksi Skor Coventry City vs West Brom Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Coventry City vs West Brom Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran ke-14 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Coventry City vs West Brom akan berlangsung di The Coventry Building Society Arena pada Selasa, 31 Oktober 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Coventry City vs West Brom.

Preview

Coventry City menderita kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, saat mereka kalah 2-0 dari Rotherham United di Stadion New York pada hari Rabu. Itu menyusul kekalahan 1-0 dari Bristol City pada 21 Oktober, yang mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Menang Tipis 1-0 Atas Roma, Inter Milan Puncaki Klasemen

Dengan 15 poin dari 13 pertandingan, pasukan Mark Robin berada di urutan ke-20 di Championship, sejajar dengan Plymouth Argyle yang berada di urutan ke-19.

Sementara itu, West Brom kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan kandang 2-0 atas Queens Park Rangers. Sebelum itu, Baggies melihat lima pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada 6 Oktober dalam kekalahan 3-1 dari Birmingham City, dua minggu sebelum hasil imbang tanpa gol dengan Plymouth.

West Brom berada di urutan kesembilan di Championship, sejajar dengan 20 poin dengan Middlesbrough yang berada di urutan kesepuluh.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah