Legenda Setan Merah Roy Keane Jabatan Bruno Fernandes Sebagai Kapten Harus Dicopot Pasca Derby Manchester

- 30 Oktober 2023, 09:22 WIB
Legenda Setan Merah Roy Keane Jabatan Bruno Fernandes Sebagai Kapten Harus Dicopot Pasca Derby Manchester
Legenda Setan Merah Roy Keane Jabatan Bruno Fernandes Sebagai Kapten Harus Dicopot Pasca Derby Manchester /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes harus dicopot dari jabatan kaptennya menurut legenda Setan Merah, Roy Keane, yang mengecam pemain internasional Portugal itu setelah kekalahan 3-0 dari musuh bubuyutan Manchester City dalam derby di Old Trafford pada hari Minggu, 30 Oktober 2023 malam WIB.

"Apa yang saya lihat hari ini, saya akan melepas kapten dari Fernandes. Dia bukan kapten," kata Roy Keane di Sky Sports. "Dia merengek, dia mengerang.

"Saya akan mulai dengan itu karena manajer dapat mengendalikan itu. Dia adalah kebalikan dari apa yang saya inginkan sebagai topi.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Mempermalukan Manchester United 3-0 Tanpa Balas, Halaand Cetak Dua Gol

Roy Keane, mantan kapten Manchester United, menggemakan pemikiran Gary Neville tentang Fernandes setelah timnya kalah telak 7-0 di Liverpool musim lalu, kekalahan terberat mereka sejak 1931.

Bruno Fernandes semakin frustrasi selama pertandingan itu pada bulan Maret, melambaikan tangannya dengan liar, jatuh secara teatrikal dan memberi isyarat kepada manajer Erik ten Hag untuk menurunkannya.

"Saya pikir beberapa perilakunya di babak kedua telah menjadi aib," Neville, juga mantan kapten di United, mengatakan malam itu. "(United) belum dicontohkan lebih dari Bruno Fernandes, yang telah memalukan – berantakan – dalam pertandingan ini."

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Maguire, Onana Jadi Pahlawan Kemenangan Perdana Manchester United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x