Hasil Liga Inggris: Manchester City Mempermalukan Manchester United 3-0 Tanpa Balas, Halaand Cetak Dua Gol

- 30 Oktober 2023, 05:09 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester City Mempermalukan Manchester United 3-0 Tanpa Balas, Halaand Cetak Dua Gol
Hasil Liga Inggris: Manchester City Mempermalukan Manchester United 3-0 Tanpa Balas, Halaand Cetak Dua Gol /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Pemain Manchester City Erling Haaland menyumbang dua gol pertamanya di Old Trafford saat mereka mempermalukan Manchester United dalam kemenangan 3-0 dalam derby Liga Inggris pada hari Minggu, 30 Oktober 2023 malam hari WIB.

Hasil ini membawa Manchester City saat inii berada di urutan ketiga dalam klasemen dengan 24 poin setelah 10 pertandingan, dua poin di belakang pemuncak klasemen Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Manchester United, yang kekalahannya adalah yang pertama dalam empat pertandingan di semua kompetisi, berada di urutan kedelapan dengan 15 poin

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Minggu, 30 Oktober 2023 Ada Tayang Perdana Takdir Cinta, Karn Sangini, Film Algojo

Manchester United telah kehilangan enam dari delapan pertandingan terakhir melawan rival lokal mereka, termasuk kekalahan final Piala FA 2-1 dalam kampanye treble City musim lalu untuk menyamai pencapaian United 1999.

Erling Haaland, yang 11 golnya di liga musim ini menyamai total gol United, mengonversi penalti pada menit ke-26 ketika VAR menunjukkan Rasmus Hojlund telah menjatuhkan Rodri melalui tendangan bebas.

Striker Norwegia itu dengan tenang menempatkan tendangan penalti ke sudut kanan bawah dengan apa yang merupakan penalti pertama Manchester City yang diberikan dalam 27 perjalanan Liga Premier ke Old Trafford.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Newcatles United Harus Puas Ditahan Imbang 2-2 Wolves, Neto Didera Cedera

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x