Hasil Liga Inggris: Hajar Bournemouth 6-1 Manchester Manchester City Kembali Ke Puncak Klasemen

- 5 November 2023, 06:05 WIB
Hasil Liga Inggris: Hajar Bournemouth 6-1 Manchester Manchester City Kembali Ke Puncak Klasemen
Hasil Liga Inggris: Hajar Bournemouth 6-1 Manchester Manchester City Kembali Ke Puncak Klasemen /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Manchester City kembali ke puncak klasemen usai menghajar Bournemouth 6-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-10 di Etihad Stadium pada hari Sabtu, 5 November 2023 malam WIB.

Jeremy Doku tampil menjadi bintang dengan gol hattrick dalam tujuh menit babak pertama sebelum menambahkan dua assist lagi di babak kedua saat juara membungkam tim tamu.

Selain itu Bernardo Silva mencetak dua gol tetapi pemain sayap Belgia Jeremy Doku yang menarik perhatian saat aksinya menjadi inspirasi kemenangan dominan oleh tim tuan rumah, yang kehilangan striker utama Erling Haaland karena cedera di babak pertama.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan, Bruno Fernandes Cetak Gol Tunggal

Setelah menyelidiki dengan hati-hati selama setengah jam pembukaan, Manchester City asuhan Pep Guardiola yang mengalir bebas akhirnya membuka skor pada tanda setengah jam ketika Doku memainkan satu-dua yang apik dengan Rodri di tepi kotak sebelum mengarahkan bola pulang.

Tiga menit kemudian, gerak kaki Jeremy Doku yang mempesona membuat pertahanan Bournemouth datar saat ia memberi umpan kepada Silva untuk mencetak gol kedua dan pada menit ke-37 tembakan kaki kirinya dibelokkan ke gawang oleh rekan setimnya Manuel Akanji.

Setelah membentur tiang dengan sundulan babak pertama, Haaland tertatih-tatih menuju terowongan saat istirahat dan tidak muncul kembali untuk babak kedua saat Phil Foden menggantikannya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Mempermalukan Manchester United 3-0 Tanpa Balas, Halaand Cetak Dua Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x