Hasil Liga Inggris: Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan, Bruno Fernandes Cetak Gol Tunggal

- 4 November 2023, 22:54 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan, Bruno Fernandes Cetak Gol Tunggal
Hasil Liga Inggris: Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan, Bruno Fernandes Cetak Gol Tunggal /REUTERS/Hannah Mckay/

Cianjurpedia.com – Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan sekaligus menghentikan hasil buruk ketika kapten Bruno Fernandes mencetak gol pada menit ke-90 untuk meraih kemenangan 1-0 di kandang Fulham pada pertandingan lanjutan Liga Premier di Craven Cottage pada hari Sabtu, 4 November 2023 WIB.

Permainan mereda menjadi kebuntuan yang tidak bersemangat ketika Bruno Fernandes memanfaatkan bola lepas di tepi area penalti dan melepaskan tembakan rendah di dalam tiang gawang.

Kekalahan kandang 3-0 berturut-turut di awal terburuk Manchester United untuk satu musim sejak 1962 telah menumpuk tekanan pada manajer Erik ten Hag dan kemenangan di Craven Cottage akan sedikit melepaskannya.

Baca Juga: Manchester United Menyangkal Rumor Dan Tidak Memiliki Rencana Memecat Erik ten Hag

Tapi sementara kemenangan itu paling disambut baik, pertanyaan masih tetap ada tentang ke mana United menuju di bawah pelatih asal Belanda itu setelah penampilan lain yang agak tidak berbentuk.

Kemenangan tandang tipis ketiga berturut-turut di liga mengangkat United ke urutan keenam dengan 18 poin untuk 11 pertandingan menjelang sisa program akhir pekan.

Fulham, yang dua kali ditolak oleh penyelamatan hebat oleh Andre Onana di babak kedua dan akan menganggap diri mereka tidak beruntung, turun di urutan ke-14 dengan 12 poin.

Bruno Fernandes telah mendapat kecaman dalam beberapa pekan terakhir dengan mantan pemenang gelar Manchester United Gary Neville dan Roy Keane keduanya menyarankan dia harus memiliki ban kapten diambil setelah beberapa pertunjukan marah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x