Prediksi Azerbaijan vs Swedia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 November 2023, 06:18 WIB
 Prediksi Azerbaijan vs Swedia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Azerbaijan vs Swedia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Yves Herman/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Azerbaijan yang akan menjamu Swedia pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup F di Ədliyya stadionu stadionas.pada hari Jumat, 17 November 2023 pukul 00.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Azerbaijan vs Swedia.

Preview

Azerbaijan telah berjuang untuk hasil di kualifikasi Eropa sejauh ini. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Austria dalam bentuk dalam pertandingan terakhir mereka, tertinggal dari tendangan penalti lebih awal setelah restart dan gagal menemukan jalan mereka kembali ke permainan. Mereka datang paling dekat di waktu tambahan dengan upaya yang meriam dari pos.

Baca Juga: Berikut Daftar 8 Negara Yang lolos ke Euro 2024 Di Jerman

Azerbaijan saat ini berada di posisi keempat dalam tabel grup dengan empat poin dari enam pertandingan dan akan mencari untuk menambah penghitungan itu ketika mereka bermain minggu ini.

Swedia gagal tampil mengesankan di kualifikasi Euro dan akan absen di turnamen final untuk pertama kalinya sejak 1996. Mereka terakhir beraksi pada bulan Oktober, menghadapi Belgia di Stade Roi Baudouin dengan skor 1-1 selama istirahat sebelum peringatan teror di Brussels memaksa ditinggalkannya permainan.

Tim tamu duduk satu tempat dan tiga poin di atas lawan tengah pekan mereka di klasemen grup. Mereka tidak memiliki apa-apa lagi untuk dimainkan tetapi akan menargetkan poin maksimum di jalan minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x