Sir Jim Ratcliffe Beri Lampu Hijau Bagi Erik ten Hag Belanja Pemain Di Bulan Januari

- 14 November 2023, 21:46 WIB
Sir Jim Ratcliffe Beri Lampu Hijau Bagi Erik ten Hag Belanja Pemain Di Bulan Januari
Sir Jim Ratcliffe Beri Lampu Hijau Bagi Erik ten Hag Belanja Pemain Di Bulan Januari /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Jim Ratcliffe yang memastikan akan membeli 25% dari Manchester United dalam kesepakatan senilai sekitar £ 1,3 miliar, dan pendiri dan pemilik Grup INEOS diperkirakan akan mengambil alih operasi sepakbola di klub.

Dilansir dari Sportsmole, Jim Ratcliffe akan dikonfirmasi sebelum pertandingan tim berikutnya melawan Everton pada 26 November, dan menurut The Sun, telah dijelaskan kepada pelatih kepala Erik ten Hag bahwa dana akan tersedia selama bursa transfer musim dingin untuk meningkatkan skuad.

Laporan tersebut mengklaim bahwa bek sayap dan penyerang akan menjadi sasaran, dengan tim saat ini kekurangan di kedua area tersebut karena cedera dan masalah tak terduga lainnya.

Baca Juga: Sir Jim Ratcliffe Memastikan Beli 25% Saham Manchester United Selama Jeda Internasional

Luke Shaw dan Tyrell Malacia keduanya bisa kembali pada Januari, yang akan meringankan masalah tim di bek kiri, tetapi Aaron Wan-Bissaka terus berjuang untuk tersedia secara konsisten, sementara Sergio Reguilon hanya dipinjamkan ke klub dari Tottenham Hotspur.

Seorang penyerang dipandang sebagai target paling mendesak pada bulan Januari, dengan klub bertekad untuk meringankan beban Rasmus Hojlund, yang mengalami ketegangan otot melawan Luton Town pada Sabtu sore.

Rasmus Hojlund telah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini, tetapi ia belum menemukan peforma terbaiknya di Liga Premier, sementara cadangannya, Anthony Martial, hanya memiliki satu gol di semua kompetisi.

Baca Juga: Pengusaha Arab Saudi Siap Bersaing Dengan Jim Ratcliffe Membeli Klub Manchester United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x