Prediksi Skor Burnley vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 November 2023, 07:31 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Burnley vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Burnley vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /REUTERS/Ian Walton/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris atau Premier League antara Burnley vs West Ham United akan berlangsung di Turf Moor pada hari Sabtu, 25 November 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-13, hingga susunan pemain Burnley vs West Ham United.

Preview

Tim asuhan David Moyes menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah dan akan berusaha memperpanjang laju bagus ini.

Burnley dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka menderita kekalahan 3-1 melawan Arsenal di Emirates Stadium dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Prediksi Skor Luton Town vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sisi Vincent Kompany kini telah kehilangan enam pertandingan berturut-turut, termasuk kekalahan 3-0 di tangan Everton di Piala FA pada 1 November.

Di tempat lain, West Ham United menunjukkan semangat juang yang bagus saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest terakhir kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah