Prediksi Skor Luton Town vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 November 2023, 07:05 WIB
Prediksi Skor Luton Town vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Luton Town vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris atau Premier League antara Luton Town vs Crystal Palace akan berlangsung di Kenilworth Road Stadium pada hari Sabtu, 25 November 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-13, hingga susunan pemain Luton Town vs Crystal Palace.

Preview

Luton Town adalah salah satu dari hanya dua tim yang belum merasakan kemenangan di kandang di liga musim ini dan akan berusaha mengakhiri rekor buruk ini akhir pekan ini.

Luton Town terus berjuang saat mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Manchester United di Old Trafford tepat sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Tim asuhan Rob Edwards kini gagal memenangkan enam pertandingan terakhir mereka, kalah empat kali dan mengklaim dua hasil imbang sejak mengalahkan Everton 2-1 pada 30 September.

Luton Town saat ini berada di urutan ke-17 di klasemen Liga Premier dengan enam poin dari 12 pertandingan,, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah