Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 Desember 2023, 15:22 WIB
Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Hannah Mckay/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris atau Premier League antara Manchester United vs Chelsea akan berlangsung di Old Trafford pada hari Kamis, 7 Desember 2023 dini hari pukul 02.15 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-14, hingga susunan pemain Manchester United vs Chelsea.

Preview

Chelsea saat ini berada di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris dan cukup mengesankan dalam beberapa pekan terakhir. The Blues mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan kemenangan penting 3-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Manchester United saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dan gagal memenuhi harapan musim ini. Setan Merah merosot ke kekalahan 1-0 di tangan Newcastle United selama akhir pekan dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Head to Head

Manchester United memiliki catatan sejarah yang baik melawan Chelsea dan telah memenangkan 82 dari 193 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 55 kemenangan Chelsea.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah