Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Hwang Hee-chan Bawa Burnley Bungkam Wolves

- 6 Desember 2023, 09:53 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Hwang Hee-chan Bawa Burnley Bungkam Wolves
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Hwang Hee-chan Bawa Burnley Bungkam Wolves /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Gol tunggal Hwang Hee-chan membawa kemenangan Wolverhampton Wanderers menang tipis 1-0 atas Burnley demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-15 yang berlangsung di Molineux Stadium pada hari Rabu, 6 Desember 2023 dini hari WIB.

Wolves diberi hadiah pemenang tiga menit sebelum turun minum saat Burnley mencoba bermain dari belakang. Ketika Sander Berge kehilangan penguasaan bola, Matheus Cunha memberi bola kepada Hwang dan dia mencetak gol liga kedelapannya musim ini dengan penyelesaian sederhana.

Itu adalah permainan dengan beberapa peluang yang terjadi, dan sementara yang terbaik jatuh ke tim tuan rumah, kiper Wolves Daniel Bentley melakukan penyelamatan ganda yang brilian untuk menyangkal Jay Rodriguez dan Josh Brownhill secara berurutan di babak pertama.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Susah Payah Kalahkan Luton Town 4-3, Declean Cetak Gol Dramatis

Wolves naik ke urutan ke-12 dalam klasemen dengan 18 poin dari 15 pertandingan, sementara Burnley, yang datang dari kemenangan era Liga Premier terbesar mereka dalam kemenangan 5-0 melawan tim terbawah Sheffield United pada akhir pekan, tetap di tempat ke-19 dengan tujuh poin dari 15 pertandingan mereka.

Burnley belum mendapatkan satu poin pun ketika mereka kebobolan lebih dulu musim ini, satu-satunya tim Liga Premier yang belum melakukannya, dan sebenarnya mereka tidak menciptakan cukup banyak untuk pantas mendapatkannya setelah tertinggal.

Itu juga merupakan clean sheet pertama dalam 12 pertandingan sejak akhir Agustus untuk tim Gary O'Neil, yang akan menjadi aspek kemenangan yang sangat menyenangkan bagi manajer.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x