Prediksi Skor Fulham vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 Desember 2023, 10:08 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Fulham vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Fulham vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Ed Sykes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris atau Premier League antara Fulham vs Nottingham Forest akan berlangsung di Selhurst Park pada hari Kamis, 7 Desember 2023 dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-14, hingga susunan pemain Fulham vs Nottingham Forest.

Preview

Nottingham Forest saat ini berada di posisi ke-15 klasemen Liga Premier dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini. Tim tamu merosot ke kekalahan 1-0 di tangan Everton pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Hwang Hee-chan Bawa Burnley Bungkam Wolves

Di sisi lain Fulham berada di posisi ke-14 dalam tabel liga saat ini dan tidak konsisten musim ini. The Cottagers menderita kekalahan tipis 4-3 melawan Liverpool di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Head to Head

Fulham memiliki catatan sejarah yang baik melawan Nottingham Forest dan telah memenangkan 44 dari 104 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 32 kemenangan Nottingham Forest.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah