Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan 3-0 Bournemouth, Erik ten Hag Dapat Ejekan Suporter

- 10 Desember 2023, 05:56 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan 3-0 Bournemouth, Erik ten Hag Dapat Ejekan Suporter
Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan 3-0 Bournemouth, Erik ten Hag Dapat Ejekan Suporter /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Manchester United kembali mencatat sejarah buruk dan tekanan terhadap Erik ten Hag usai dipermalukan 3-0  tim tamu Bournemouth demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-15 di Old Trafford pada hari Sabtu, 10 Desember 2023.

Kemenangan tengah pekan atas Chelsea telah menawarkan alasan untuk optimisme tetapi Bournemouth dalam bentuk mengungkapkan seberapa jauh Ten Hag United telah jatuh musim ini.

Erik ren Hag tampak sedih ketika dia menyaksikan hujan di Old Trafford saat tim asuhannya secara komprehensif kalah dan beruntung tidak kalah lebih banyak.

Baca Juga: Jebol Gawang Chelsea Dua Kali McTominay Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan

Penggemar Bournemouth mengejek Ten Hag dengan nyanyian "Anda dipecat di pagi hari" sementara penggemar tuan rumah mencemooh keras pada peluit akhir meskipun banyak yang sudah lama berjalan dengan susah payah.

Kekalahan liga kandang keempat Manchester United musim ini hampir tidak menginspirasi banyak harapan menjelang pertandingan yang harus dimenangkan minggu depan melawan Bayern Munich di Liga Champions.

"Saya mengerti fans kecewa, frustrasi. Kami semua tetapi kami harus melakukan yang lebih baik dan kami harus menunjukkannya setiap pertandingan, tidak memiliki level yang begitu besar dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya."

Baca Juga: Erik ten Hag Bantah Soal Rumor Ruang Ganti Manchester United Memanas Jelang Lawan Chelsea

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x