Erik ten Hag Bantah Soal Rumor Ruang Ganti Manchester United Memanas Jelang Lawan Chelsea

- 6 Desember 2023, 16:58 WIB
Erik ten Hag Bantagh Soal Ruang Ganti Manchester United Memanas Jelang Lawan Chelsea
Erik ten Hag Bantagh Soal Ruang Ganti Manchester United Memanas Jelang Lawan Chelsea /Reuters/John Sibley/

Cianjurpedia.com – Manajer Erik ten Hag telah membantah laporan ruang ganti Manchester United memanas menjelang laga bigmatch Liga Inggris melawan Chelsea pada hari Kamis dini hari nanti WIB.

Dilansir dari Reuters, klub melarang empat wartawan dari konferensi pers Selasa setelah mereka melaporkan bahwa manajer telah kehilangan lebih dari 50% dari ruang ganti.

Manajer ditanya apakah dia khawatir bahwa cerita di media bisa benar.

"Tidak, tentu saja selalu ada di setiap pemain tim yang tidak bermain yang tidak bahagia, tidak berbeda seperti biasanya, Anda harus menunggu kesempatan dan itu bisa datang, tetapi tidak ada masalah," katanya,”tutur Erik ten Hag.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Klub mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka melarang para wartawan: "Bukan untuk menerbitkan cerita yang tidak kami sukai, tetapi untuk melakukannya tanpa menghubungi kami terlebih dahulu dan memberi kami kesempatan untuk berkomentar, menantang atau mengontekstualisasikan."

Ten Hag mendukung pendirian yang diambil oleh Manchester United.

"Mereka seharusnya datang kepada kami terlebih dahulu dan tidak pergi ke belakang kami mencetak artikel yang bukan hal yang benar," kata Erik ten Hag kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah