Jebol Gawang Chelsea Dua Kali McTominay Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 7 Desember 2023, 06:30 WIB
Jebol Gawang Chelsea Dua Kali McTominay Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan
Jebol Gawang Chelsea Dua Kali McTominay Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Scott McTominay kembali menjadi pahlawan kemenangan sekaligus membawa dari Manchester United kembali ke jalur kemenangan usai membungkam Chelsea 2-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-15 di Old Trafford pada hari Kamis, 7 Desember 2023 dini hari WIB.

Manchester United mendominasi laga ini dalam kemenangan yang mengangkat tim Erik ten Hag yang menjadi sorotan, yang telah diburu oleh laporan rumor ruang ganti memanas baru-baru ini.

Hasil ini membawa Setan Merag naik ke posisi keenam dalam klasemen sementara Liga Primer dengan 27 poin setelah 15 pertandingan. Chelsea berada di urutan ke-10 dengan 19 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Jack Hinshelwood Cetak Gol Kemenangan Brighton 2-1 Atas Brentford

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Scott McTominay mencetak gol pertamanya di menit ke-19, melepaskan tembakan rebound ketika tembakan Harry Maguire diblok.

Pemain Chelsea Cole Palmer, yang tumbuh sebagai penggemar United dan memainkan pertandingan pertamanya di Old Trafford, menyamakan kedudukan tepat sebelum turun minum ketika ia melepaskan tembakan kaki kiri melalui kaki bek Victor Lindelof dan melewati kiper Andre Onana.

Gol kedua ScottMcTominay malam itu dan gol liga kelima musim ini datang pada menit ke-69 ketika ia menyundul umpan silang dari Alejandro Garnacho.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x