Prediksi Mallorca vs Osasuna Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 21 Desember 2023, 07:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Mallorca vs Osasuna Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Mallorca vs Osasuna Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Mallorca vs Osasuna pada laga pekan ke-18 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Iberostar Estadi pada hari Jumat, 22 Desember 2023 pukul 03.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Mallorca vs Osasuna.

Preview

Osasuna saat ini berada di posisi ke-12 di klasemen La Liga dan tidak konsisten sejauh musim ini. Tim tamu mengalahkan Rayo Vallecano dengan kemenangan penting 1-0 pekan lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Baca Juga: Real Madrid Geser Girona Di Puncak Klasemen Liga Spanyol Usai Bungkam Sevilla 4-1

Sementara itu, Mallorca saat ini berada di posisi ke-16 dalam klasemen sementara La Liga saat ini dan telah berjuang untuk memenuhi harapan musim ini. Tuan rumah ditahan dengan kebuntuan 0-0 yang mengecewakan oleh Almeria di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Head to Head

Osasuna memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Mallorca dan telah memenangkan 14 dari 40 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 11 kemenangan Osasuna.

Mallorca hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna di La Liga, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang dengan skor 2-0 jauh dari rumah pada Mei 2022.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x