Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 4 Januari 2024, 06:50 WIB
Iustrasi  Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Crystal Palace vs Everton akan berlangsung di Selhurst Park pada hari Jumat, 5 Jumat 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain  FA Cup antara Crystal Palace vs Everton.

Preview

Crystal Palace maupun Everton gagal lolos di putaran ketiga musim lalu dan salah satu dari kedua belah pihak akan mengalami nasib yang sama lagi Kamis ini.

Crystal Palace akan muncul untuk pertandingan dengan musim semi dalam langkah mereka setelah bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Brentford 3-1 di pertandingan terakhir mereka tahun 2023.

Baca Juga: Prediksi Skor Derby County vs Crewe Di Piala FA : Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

Keane Lewis-Potter membawa The Bees unggul sejak menit kedua pertandingan. Tapi pemain bintang Eagles, Michael Olise dan Eberechi Eze membalik keadaan untuk membantu tim asuhan Roy Hodgson meraih delapan pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Liga Premier.

Sementara itu, Everton menderita kekalahan ketiga berturut-turut di Liga Premier dan kekalahan keempat berturut-turut di semua kompetisi saat mereka dikalahkan secara meyakinkan oleh Wolves di Molineux Sabtu lalu. Pasukan Gary O'Neil menempatkan tiga melewati Goodies tanpa balas.

Everton, yang tampaknya berusaha untuk bangkit hingga beberapa minggu yang lalu, sekarang sekali lagi terlihat malang. Tetapi mereka tetap berada di luar zona degradasi untuk saat ini dengan 16 poin dari 20 pertandingan meskipun ada pengurangan poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah